Tuesday, January 02, 2007

so the story goes....

tanggal 28 sore mama nina sampai jakarta. badan syifa panas. udah ke dr nizwar, udah minum tempra, tapi panasnya sekitaran 38-39 aja gak pernah bener2 adem. malam itu mama nina dan papa abu 'berjuang' (cieeee... ) begadang berat.
tanggal 29 (jumat) syifa masih panas. kata dokter terusin aja obatnya dan antibiotiknya. sekali lagi malem itu begadang berat bareng mbah uti.
hari sabtu (30) papa abu, mama nina dan syifa ke dokter lagi. dr muzal lagi cuti jadi balk ke dr nizwar sambil berharap syifa jangan sampe diambil darahnya. dari dr nizwar ke tht dr sosialisman ;) gak ada masalah dengan kuping syifa. dan nunggu 2 hari lagi, kalau panasnya gak turun baru cek darah.
sambil panik, cemas, pulang ke rumah. Alhamdulillah, sabtu sore panasnya sudah mulai turun. terakhir minum obat jam 6 sore dan sampai minggu panasnya gak naik lagi.
minggu sore baru ketauan ternyata muncul merah2 di muka syifa...oh ya ampun... kena campak toh anakku sayang... :) leganya hati ini, ternyata bukan dbd atau flu burung atau penyakit2 mengerikan lainnya.. Alhamdulillah.. Maha Besar Allah dengan segala karunia dan pertolongannya....

No comments: